Selamat Datang Di Bandith Hacker
Nikmati Berbagai Fitur Serta Thread Yang Kami Sediakan Untuk Agan² Semua !!!

bagi anda yang belum memiliki ID..
anda bisa melakukan REGISTRASI di Link ini

DAFTAR



 
ForumIndeksPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?

Chat Box
Web/Forum Sponsored
Top posters
baek_hati (510)
 
ndhadoank (75)
 
drie88 (72)
 
bandith (48)
 
yosua (29)
 
-|HaNg|-|UpiN|- (27)
 
kidoidoank (24)
 
moceptidakmati (15)
 
azyeex (14)
 
bandith_bie (10)
 
October 2017
MonTueWedThuFriSatSun
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     
CalendarCalendar
Social bookmarking
Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  

Penanda dan berbagi alamat bandith Hacker di situs bookmarking sosial Anda
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Anda AdaLah Pengunjung Ke
Free Statistics Counters
Free Domain
CO.CC:Free Domain

Share | 
 

 Kisah Si joko

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
baek_hati
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 510
Join date : 03.08.10
Age : 30
Lokasi : Tembung City

PostSubyek: Kisah Si joko    Thu Aug 12, 2010 6:53 am

Joko mengambil gosok gigi, sabunan, keramas..saking asiknya cibang-cibung. . dia gak ngeh ketika serombongan gadis desa mendekat.. begitu sadar.. mau ngambil baju dan celananya kejauhan.. akhirnya dia ngacir ngumpet di belakang air terjun..

Tuh gadis-gadis desa gak tau di belakang air terjun ada Joko.. mereka dengan santai mencopot satu per satu pakaian nya sampe pada bugil.. trus mandi di kolam air terjun.. sambil becanda-canda. . towal-towel sana-sini..

Ngeliat pemandangan indah begitu.. bangun lah burung si Joko.. karena ruangan di belakang air terjun pas badan.. kepala burungnya pun menyembul dari balik air terjun..Salah satu gadis desa tadi melihat ada sesuatu nongol dari balik air terjun.. penasaran.. dia pun mendekat.. trus dipegang lah ujungnya si Joko..

Refleks Joko kaget.. trus dia lempar tangan tuh gadis dengan gayung nya..Si gadis heran dapet gayung dari air terjun.. dia pun teriak ke temen-temennya. . “oooii.. ada benda ajaib nih di air terjun.. barusan gw pegang-pegang. . eh dapet gayung…”

Temen-temennya pun penasaran.. mereka ngerubung di air terjun..
Gadis kedua mencoba pegang.. Joko yang panik kali ini dia lempar dengan sikat gigi nya.. Gadis kedua bersorak girang.. “eh.. gw dapet sikat gigi..”

Gadis ketiga penasaran.. dia ikutan pegang-pegang. . Joko pun berusaha menepis dengan melempar odol nya.. Gadis ketiga teriak.. “asiiik.. gw dapet odol…”

Gadis keempat mencoba peruntungan nya.. Joko menepisnya dengan melemparkan sabun..
Gadis keempat gembira.. “Gw dong dapet sabun…”


Gadis kelima ikutan nyoba pegang.. Joko yang makin panik tinggal punya shampoo di tangannya.. di lempar lah tangan tuh gadis dengan shampoo.. Gadis kelima bersorak.. “ooii.. gw dapet shampoo nih..”

Gadis ke enam mencoba giliran nya.. di pegang-pegang lah kepala burung si Joko.. berhubung Joko udah gak punya apa-apa lagi.. dia cuma bisa pasrahh aja.. sampe akhirnya gadis itu berkata: "Wah cmn dpt conditioner nih, gak ada bungkusnya :D :D
Kembali Ke Atas Go down
 
Kisah Si joko
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Vlad Dracula " Kisah Nyata Pembantai Umat Islam Dalam Perang Salib
» kisah kapal MARY CALESTE..
» Kisah nyata...=)
» BIODATA MARLON BRANDO
» Wortel, Telur, Biji Kopi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: cerita lucu-
Navigasi: