Selamat Datang Di Bandith Hacker
Nikmati Berbagai Fitur Serta Thread Yang Kami Sediakan Untuk Agan² Semua !!!

bagi anda yang belum memiliki ID..
anda bisa melakukan REGISTRASI di Link ini

DAFTAR



 
ForumIndeksPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?

Chat Box
Web/Forum Sponsored
Top posters
baek_hati (510)
 
ndhadoank (75)
 
drie88 (72)
 
bandith (48)
 
yosua (29)
 
-|HaNg|-|UpiN|- (27)
 
kidoidoank (24)
 
moceptidakmati (15)
 
azyeex (14)
 
bandith_bie (10)
 
September 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 
CalendarCalendar
Social bookmarking
Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  

Penanda dan berbagi alamat bandith Hacker di situs bookmarking sosial Anda
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Anda AdaLah Pengunjung Ke
Free Statistics Counters
Free Domain
CO.CC:Free Domain

Share | 
 

  Ciri Cewek Jatuh Cinta Sama Cowok

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
baek_hati
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 510
Join date : 03.08.10
Age : 30
Lokasi : Tembung City

PostSubyek: Ciri Cewek Jatuh Cinta Sama Cowok   Thu Aug 19, 2010 3:34 am

Apa saja ciri cewek kalau sedang jatuh Cinta sama cowok? Mungkin itu pertanyaan dari seorang cowok yang saat ini sedang naksir seorang cewek. Kamu sebagai cowok sudah mati matian menarik perhatian si cewek itu selama beberapa hari bahkan beberapa minggu atau bulan, busyet.

Nah, sekarang kamu ingin tahu, apakah cewek itu jatuh cinta sama kamu atau tidak..? Penasaran kan?

Oke, ini dia ciri ciri cewek jatuh cinta sama cowok. Tapi ini ciri ciri umum saja, Setiap orang punya cara berbeda untuk mengekspresikan apa yang ada di hatinya.

1. pengen dekat dan nempel terus.(kayak prangko)kamu udah kayak paket barang siap dikirim tuch

2. pengen ketemu tiap hari.(kayak tukang kredit)

3. walaupun tak bertemu pengennya komunikasi lewat telpon.(ampe panas kuping ga’ berenti-berenti)

4. suka diperhatikan.(kayak bahan experimen yang selalu di awasin)

5. suka dimanja2 in.

6. Jadi sering berdandan apalagi kalau tahu kamu mau datang.

7. Kelihatan senang sekali pas kamu ngajak dia jalan.

8. Biasanya selalu bersikap manis di depan kamu, Nggak pengen dia kelihatan jelek di mata kamu baik sikap mau pun penampilan

9. Bersikap malu-malu.(Tapi ada kok yang udah nggak punya kemaluan)

Masih belum ngeh juga? Oke, kita lakukan sesuatu untuk memastikan si cewek jatuh cinta sama kamu atau nggak..? Beberapa tips berikut ini untuk mengetahui cewek jatuh cinta sama kamu atau nggak

1. ajak jalan, kalo dia mau tandanya udah ada benih benih cinta.

2. ajak ngobrol lama lama , kalo dilayani tandanya udah mulai perhatian dianya.

3. terus coba menjauh, dia pasti penasaran dan ngejar ngejar kamu dech, (kalo ngga)ya berarti dia ga cinta sama “kamu”.(gampang kan)

4. kalo udah ngejar ngejar, (kalo ngejar yaaa) langsung tembak coy. (kalo ngga), cari yang lain dunk. kan ngga cuma dia. (kalo masih pengen nembak juga, spekulasi ceritanya), ya siap siap kamu bakal ditolak.

Nah, itulah ciri ciri atau tanda tanda cewek jatuh cinta sama kamu. Bagaimana? Apakah dia (target kamu) punya ciri ciri di atas? Kalau iya, “Buruan Tembak Dia”

:tkp: BERANGKATTTT . . .
Kembali Ke Atas Go down
 
Ciri Cewek Jatuh Cinta Sama Cowok
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» bantuin ane dong
» wta helm agv k3
» cewek bawel VS cowok cuek khu khu khu
» Arti Cinta
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: LifeStyle-
Navigasi: